Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Ditjen Nakes

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Ditjen Nakes

Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan menggelar acara serah terima jabatan dan pisah sambut para Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Ditjen Nakes, pada hari Senin (28/08/2022) bertempat di ruang auditorium dr. Herman Susilo,MPH.

Serah terima jabatan merupakan bagian dinamika organisasi untuk memberikan pengenalan dalam penugasan yang bervariasi kepada setiap pejabat dan suatu proses yang harus dilalui dalam perjalanan kariernya. Dengan harapan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Ditjen Nakes di masa yang akan datang.

Adapun mereka yang melaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut yaitu: :

 

1.  Albertus Yudha Poerwandi, SE, M.Si.,CA., CPMA, CPIA sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan

2. Lupi Trilaksono, S.F, M.M, Apt. sebagai Direktur Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan

3. Sugianto, SKM, M.Sc.PH. sebagai Dosen Poltekkes Yogyakarta

 

Dalam sambutannya Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan drg. Arianti Anaya, MKM memberikan ucapan selamat atas tugas baru yang diberikan negara kepada para pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab, “Jadikanlah jabatan yang kini dipercayakan sebagai pemacu untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi kepentingan organisasi dan masyarakat”. Sementara itu Arianti juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas nama pribadi dan keluarga besar Ditjen Nakes atas kerja keras Pak Sugianto yang selama ini sudah menjalankan tugas dengan baik.

 

 

Bagikan